Langsung ke konten utama

Jual Pasir Progo Bantul

Pasir Jaya 99 menjual pasir progo yang terkenal kualitasnya untuk bahan bangunan. Jenis pasir progo sangat cocok untuk bahan pondasi maupun tembok bata merah dan batako. Pasir progo mempunyai daya than yang kuat dan melekat sangat baik dengan campuran semen yang tepat.

Pasir progo ini dijual dengan harga bermacam-macam tergantung dari jumlah (kubik dan rit) serta lokasi pengiriman. Silahkan order hari ini melaluai nomer Whatsapp kami dan pengiriman dilakukan hari berikutnya.



pasir_progo
Pasir Progo


Daftar Harga Pasir Progo

Spesifikasi PasirSatuanHarga (Rp)
Pasir Progopick up270.000
Pasir Progotruck engkel560.000
Pasir Progodump truck950.000
Note :
- Harga tersebut gratis ongkos kirim untuk wilayah tertentu
- Harga bisa berubah sesuai dengan jarak dan lokasi pengiriman

Postingan populer dari blog ini

Jual Batu Pondasi Murah Jogja

Anda butuh batu putih pondasi bahan material untuk membangun rumah, gedung atau kantor? Kami menjual batu putih dengan harga terbaik dan berkualitas. Batu putih  yang kami sediakan berasal dari daerah perbukitan  yang mempunyai kualitas baik untuk bahan bangunan. Batu bahan pandasi rumah Kami menggunakan Dump Truck untuk mengantar batu tersebut sampai ke pelanggan, selain daya tampung besar juga lebih cepat dalam muat dan bongkar batu. Bongkar maut baru bahan pandasi rumah Harga batu putih yang kami sediakan di kisaran harga mulai dari Rp. 700..000,- tergantung jarak dan lokasi .pengiriman.

Jual Pasir Murah Berkualitas Siap Antar Jogja

Anda butuh pasir dan bahan material untuk membangun rumah, gedung atau kantor? Kami menyediakan pasir dengan harga terbaik dan berkualitas. Pasir yang kami sediakan berasal dari sungai Progo yang mempunyai kualitas baik untuk bahan bangunan. Jual Pasir Jogja Kami menggunakan Dump Truck untuk mengantar pasir sampai ke pelanggan, selain daya tampung besar juga lebih cepat dalam muat dan bongkar pasir. Harga pasir Progo yang kami sediakan di kisaran harga mulai dari Rp. 1.000.000,- tergantung jarak dari lokasi pengambilan pasir yakni di Kali Progo.